cibulan1Objek Wisata Cibulan merupakan Obyek Wisata hutan air yang banyak ditumbuhi pepohonan besar, tinggi dan rindang serta merupakan sumber air yang sangat jernih yang terletak di Desa Maniskidul, Kec. Jalaksana, atau sekitar 7KM dari Kota Kuningan.
Obyek Wisata Cibulan merupakan salah satu Obyek Wisata tertua di Kab. Kuningan, diresmikan pada 27 Agustus 1939 oleh Bupati Kuningan yang saat itu dijabat oleh R.A.A Muhammad Achmad.

Kolam Cibulan yang banyak dihuni oleh ikan sejenis Kancra, lebih tepatnya bernama Kancra Bodas (Putih) yang disebut juga sebagai ikan dewa, ikan tersebut mempunyai misteri tersendiri dan menjadi salah satu daya tarik karena ikan tersebut tergolong ikan yang sangat langka.

Obyek Wisata Cibulan adalah salah satu tempat bersejarah, yang konon merupakan peninggalan para wali yang menyebarkan Agama Islam, dan di sini juga terdapat Situs Petilasan Prabu Siliwangi, Raja Pajajaran dan terdapat tujuh sumber mata air. Tujuh mata air ini terdiri dari kolam-kolam yang masing-masing mempunyai nama tersendiri yaitu:

• Sumur Satu Kejayaan,
• Sumur Dua Kemulyaan,
• Sumur Tiga Pengabulan,
• Sumur Empat Cirencana,
• Sumur Lima Cisadane,
• Sumur Enam Kemudahan,
• Sumur Tujuh Keselamatan.

Untuk dapat menikmati kunjungan ke Cibulan bersama NABARENTCAR yang selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik sesuai dengan moto kami yaitu Kepuasan, Kenyamanan dan Keamanan yang utama bagi konsumen, anda dapat menghubungi kami menyediakan Customer Service yang dapat dihubungi di beberapa kanal seperti :

Naba Rent Car – Rental Mobil Cirebon

Alamat: Griya Intan Blok A No 19 Perumnas Cirebon, Jawa Barat
Email : nabarentcar@gmail.com
HP : +6282 127 944 944 / +6287 729 177 277 / +6285 748 144 944
Telp. : (0231) 830 3653
Pin BB : n4b4-RC
We Chat ID : 082 127 944 944

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda untuk lebih selektif lagi dalam memilih layanan Rental Mobil Cirebon yang baik sehingga anda tidak merasa kecewa.