Harga rental mobil di cirebon atau tarif mobil cukup berbeda dari masing – masing tempat. Ada tempat penyewaan mobil yang memberikan harga yang jauh lebih murah untuk beberapa jenis mobil seperti new avanza, innova, elf dan juga veverapa jenis bis ukuran yang sedang berkapasitas 14 kursi atau hingga 60 kursi.

Untuk harga sewa mobil di kawasan cirebon memang cukup berbeda dari tiap daerah. Untuk kawasan daerah indramayu, majalengka, indang laut, karang ampel dan beberapa kota lain yang berdekatan dengan cirebon, harganya tidak akan jauh berbeda tanpa adanya harga biaya tambahan diluar kota. Untuk itu, jika anda berencana untuk liburan ke Cirebon ada baiknya untuk menggunakan jasa rental mobil.

Rata – rata jasa rental mobil di cirebon memberikan penawaran harga yang jauh lebih fleksibel dan bisa anda atur sendiri dengan melihat kondisinya dan tahun pembuatan dari kendaraan dengan jarak tempuh mobilnya sendiri. Ketika anda ingin menyewa jenis kendaraan yang sifatnya lebih pribadi, maka anda bisa mengatakan dan menjelaskan varian dari mobil yang menjadi pilihan anda. Serta anda juga harus secara terbuka mengatakan budget anda dan proses pembayaran yang menggunakan uang muka sebagai jaminan dalam peminjaman.

Nah untuk mempermudah anda, berikut adalah daftar harga rental mobil di cirebon yang dirangkum dari rata – rata perusahaan jasa rental diantaranya :

Untuk jenis mobil avanza atau xenia tahun 2014 – 2015  

Rata – rata untuk jenis mobil ini disewakan dengan harga sekitar IDR 350k/12 jamnya. Harga ini biasanya sudah termasuk supir, perjalanan untuk dalam kota, tanpa bbm dan parkir. Jika saat mengembalikan melebihi waktunya anda akan dikenakan biaya tambahan IDR 80k/jamnya. Dan mobil ini biasanya akan cocok untuk 6 orang.

Untuk jenis Innova Tahun 2015

Rata – rata harga sewa untuk jenis mobil ini sekitar IDR 500k/12 jam. Dengan harga ini biasanya sudah termasuk supir, perjalanan untuk dalam kota, tanpa bbm dan parkir. Jika saat mengembalikan melebihi waktunya anda akan dikenakan biaya tambahan IDR 80k/jamnya. Dan mobil ini biasanya akan cocok untuk 7 orang.

Untuk jenis Toyota Hiace 2015

Rata – rata harga sewa untuk jenis mobil ini sekitar IDR 1.250k/12 jam. Dengan harga ini biasanya sudah termasuk supir, perjalanan untuk dalam kota, sudah termasuk juga bbm atau solar dan parkir. Jika saat mengembalikan melebihi waktunya anda akan dikenakan biaya tambahan IDR 150k/jamnya. Dan mobil ini biasanya akan cocok untuk 16 orang.

Untuk Jenis Isuzu Elf 2015

Rata – rata harga sewa untuk jenis mobil ini sekitar IDR 1.200/12 jam. Dengan harga ini biasanya sudah termasuk supir, perjalanan untuk dalam kota, sudah termasuk juga bbm atau solar dan tanpa biaya parkir. Jika saat mengembalikan melebihi waktunya anda akan dikenakan biaya tambahan IDR 100k/jamnya. Dan mobil ini biasanya akan cocok untuk 19 orang.

Untuk jenis Mobil Bus/Bis Cirebon   2013 – 2015 untuk 30 hingga 60 Seat

Untuk jenis bus/bis dan mini bus di cirebon juga tersedia dengan harga yang sangat murah dan sudah sangat terjangkau untuk anda yang punya rencana liburan dalam jumlah anggota yang cukup besar seperti rombongan dalam satu keluarga atau rekan bisnis dan kerja. Untuk penyewaan ini anda bisa menghubungi langsung beberapa perusahaan jasa rental mobil untuk mengetahui harga rental mobil di cirebon jenis mobil ini.