Harga Rental Mobil di Cirebon

Anda yang berada di kawasan Cirebon dan sekitarnya, mau rental mobil tapi tidak tahu harga rental mobil di Cirebon? Ada banyak sekali jasa penyewaan atau rental mobil yang ada di kawasn Cirebon, Jawa Barat. Jasa-jasa tersebut biasanya merupakan tour and travel, yang biasa melayani persewaan untuk perjalanan yang berada di dalam maupun di luar kota. Terlebih Cirebon juga sebagai salah satu kota tujuan wisata, banyak orang yang mengunjungi Cirebon untuk berwisata. Rental mobil banyak dilakukan dengan berbagai macam tujuan, tidak hanya untuk kepentingan wisata, tetapi juga untuk kepentingan acara pernikahan, wisauda atau acara keluarga lainnya.
Harga Rental Mobil di Cirebon
Harga rental mobil di Cirebon sangat bervariasi, ada banyak kategori harga berdasarkan jenis mobil dan waktu penyewaan atau lamanya penyewaan. Seperti mobil keluarga dengan kapasitas 5 sampai 6 orang, misalnya Avanza memiliki kategori harga berdasarkan lama waktunya, yaitu untuk waktu 3 jam, kisaran harga yang ditawarkan sekitar Rp. 179.000,00. Sedangkan untuk waktu 6 jam, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 279.000,00. Untuk sewa dalam waktu 9 jam, harga yang ditawarkan adalah Rp. 329.000,00 dan untuk waktu 12 jam, harga yang ditawarkan adalah Rp. 369.000,00. Selain mobil Avanza, masih banyak jenis mobil yang bisa disewakan untuk berbagai kepentingan, seperti Kijang Inova, Elf untuk wisata, Toyota Hiace. Namun, jika Anda ingin bepergian bersama rombongan ataupun keluarga kecil, Anda bisa menggunakan atau menyewa mobil-mobil dengan jenis mini bus, seperti Toyota Hiace atau Elf. Mobil dengan jenis ini sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh, lintas di dalam maupun di luar kota, dengan kapasitas penumpang tentunya lebih banyak dibandingkan dengan jenis-jenis mobil keluarga, seperti Avanza, Xenia dan Inova. Mobil-mobil jenis minibus ini pada umumnya memiliki daya tampung sekitar 6-7 atau bahkan ada pula yang sampai 13-14 orang.
Selain sewa mobil untuk kepentingan wisata, rental mobil juga bisa melayani untuk kepentingan pernikahan atau acara yang bersifat resmi, seperti wisuda. Mobil-mobil yang disewakan lebih ekslusif, seperti New Alphard, Mercy, Hyunday, Jaguar, BMW dan merk lainnya. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 1 juta sampai 5 jutaan sekali nyewa.
Perbandingan Harga dan Kualitas
Melihat daftar harga yang ditawarkan untuk rental mobil di Cirebon, bisa dikatakan harga-harga tersebut tidaklah terlalu tinggi maupun terlalu rendah. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang didapatkan oleh konsumen. Untuk memilih sewa mobil yang Anda inginkan, usahakan cari tempat sewa mobil yang memberikan fasilitas sesuai dengan yang Anda harapkan. Harga sebuah sewa mobil tidak selalu dilihat dari sebuah nominal, tetapi untuk menilai sewa mobil itu murah atau tidak bisa dilihat atau dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan. Meskipun harga secara nominal murah, tetapi jika fasilitas tidak memuaskan, maka sama saja tidak murah. Untuk itu, sebelum Anda memilih tempat dan mobil yang akan disewa, terlebih dahulu melihat fasilitas yang akan Anda dapatkan. Ada beberapa fasilitas yang biasanya ditawarkan dari sebuah rental mobil, seperti kebersihan mobil yang dijaga dan terawat sebelum Anda menggunakan mobil tersebut, kemudian harga sewa juga bisa termasuk dengan sopir, sehingga Anda tidak perlu menyetir sendiri. Dengan demikian, harga rental mobil di Cirebon berbanding lurus dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan, kenyamanan dan kepuasan Anda tentu juga ditentukan dari harga rental tersebut.