Harga Sewa Mobil Termurah di Cirebon

Anda dari luar kota dan kini sedang berada di Cirebon sekaligus berniat untuk menyewa mobil? Atau Anda masyarakat Cirebon yang sedang ingin menyewa mobil? Informasi mengenai harga sewa mobil di Cirebon akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan mobil sewaan yang Anda inginkan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang tetap terjaga. Harga sewa mobil sangat bermacam-macam dan bervariasi dari satu rental dengan rental yang lain. Meski begitu, sebelum Anda yakin untuk memilih salah satu rental mobil sebagai mitra Anda, alangkah baiknya jika Anda melengkapi informasi Anda dengan poin-poin yang berhubungan dengan sewa mobil berikut ini.

Faktor yang mempengaruhi harga sewa mobil di Cirebon

  1. Jenis mobil. Mobil apa yang akan Anda pilih mempengaruhi harga sewanya. Harga sewa mobil Avanza tentunya akan berbeda dengan innova atau Hiace dan juga bus dengan kapasitas 14-60 seaters.

  2. Kondisi mobil. Kondisi mobil yang masih baru dengan yang sudah lama akan terpaut cukup jauh secara harga.

  3. Tahun pembuatan. Mobil rental dengan keluaran terbaru akan lebih mahal daripada keluaran lama.

  4. Jarak tempuh dalam satuan kilometer. Sewa mobil dengan tarif dalam dan luar kota akan cukup berbeda.

Jenis mobil yang umum disediakan adalah Avanza, Innova, Hiace, Elf, Berbagai jenis bus dengan kapasitas penumpang mulai dari 14 kursi sampai 60 kursi.

Area jangkauan rental mobil di Cirebon

Tarif sewa lokal ditujukan untuk area dalam Cirebon seperti Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sindang Laut, Jatibarang, KarangAmpel dan kota-kota sekitaran Cirebon. Sedangkan untuk area Bandung, Jakarta, Tegal dan sebagainya akan dikenakan tarif non lokal.

Harga rental mobil di Cirebon berdasarkan jenis mobilnya

  1. Avanza/Xenia keluaran tahun 2014-2016

Menyewa mobil plus driver jenis ini Anda akan dikenakan biaya sekitar 350.000 per 12 jam. Ini berarti untuk sewa satu hari penuh Anda akan dikenakan biaya sekitar 650.000,-. Fasilitas yang Anda dapatkan adalah driver dari pihak rental, over time perjam terkena tambahan biaya sekitar 65.000,-, AC-Audio, tidak termasuk BBM, ongkos parkir ditanggung rental, kuota 6 orang, khusus wilayah dalam kota.

  1. Innova 2015

Biaya sewa sekitar 450.000,- per 12 jam dan 850.000,- untuk sewa sehari penuh, termasuk driver dari pihak rental, over time tambah biaya 80.000,- per jam, AC-Audio, tidak termasuk BBM, parkir ditanggung pihak rental, kuota 7 orang, dan khusus wilayah dalam kota.

  1. Toyota Hiace 2015

Harga sewa sedikit mahal. Anda harus menyediakan budget sebanyak 1.250.000,- per 12 jam. Ongkos sewa sudah termasuk driver dari pihak driver, plus BBM dengan jenis solar, tidak termasuk biaya parkir mobil, bisa mengakomodasi 15 orang, AC-Audio, khusus untuk wilayah dalam kota, overtime lebih mahal yaitu 120.000,- per jam.

  1. Isuze Elf 2015

Biaya sewa yang harus Anda keluarkan per 12 jam adalah  sekitar 1.200.000,- dengan fasilitas seperti driver dari pihak rental, plus BBM dengan jenis solar, tidak termasuk ongkos parkir, khusus area dalam kota, over time akan dikenakan biaya sekitar 100.000,- per jam, bisa mengakomodasi 19 orang, AC-audio.

Anda bisa menyesuaikan jenis mobil yang Anda pilih dengan kebutuhan Anda. Bagaimana menurut Anda? Cukup terjangkau bukan harga sewa mobil di Cirebon? Jika Anda menyewa mobil pada rental tertentu dengan jenis dan tahun keluaran mobil yang sama, Anda bisa menjadikan harga tersebut sebagai patokan.