Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-01

Linggarjati Travel Fair yang merupakan sebuah agenda wisata kuningan yang rutin ajang kemitraan dan promosi antar pelaku jasa usaha pariwisata yang ada di Kuningan dengan travel agent dari luar Kuningan untuk meningkatkan wisata kuningan telah sukses digelar pada tanggal 17 sampai dengan 19 Oktober kemarin. Agenda ini di prakarsai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kuningan dengan Menggandeng ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia).

Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-02 Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-03 Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-04 Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-05

Acara yang digelar selama 3 hari ini di isi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Yang mana tujuannya adalah untuk memperkenalkan obyek wisata kuningan yang ada di Kabupaten Kuningan, seperti Desa Wisata Cibuntu, Sukageuri, Curug Landung, Cibulan, Linggarjati dll. Dalam acara malam ramah tamah yang di gelar oleh panitia Linggarjati Travel Fair 2017  berkonsepkan White Garden Party yang di kemas tanpa meninggalkan sisi culture kebudayaan Kuningan, seperti: Tarian etnik Kuningan tari, DJ Colaboration dengan fashion show Batik yang di peragakan oleh Mojang Kuningan.

Diharapkan dari kegiatan ini maka kegiatan wisata khususnya wisata kuningan dan wilayah di sekitarnya akan semakin menggeliat. Tidak hanya dari sisi pariwisata, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan untuk mampu semakin menghidupkan bisnis pendukung disekelilingnya, seperti bisnis jasa rental mobil.

Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-06 Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-07

Nabarentcar sebagai salah satu penyedia layanan sewa mobil cirebon dan sekitarnya, tidak ketinggalan untuk ikut berperan serta dalam kegiatan tersebut. Pihak manajemen Nabarentcar merasa yakin, bahwa dengan kegiatan seperti ini maka akan memiliki dampak terhadap jumlah pemesanan rental mobil.

Tidak hanya Linggarjati Tour and Travel Fair 2017 yang akan disupport oleh kami selaku pihak manajemen Nabarentcar. “Setiap kegiatan yang bersifat positif dan memiliki tujuan yang sama untuk meningkatkan kemajuan pariwisata, ekonomi dan sebagainya yang diadakan di kota Cirebon dan sekitarnya, sebisa mungkin akan selalu kami support”, ungkap salah satu staff Nabarentcar.

Jadi ….. jangan sungkan untuk datang dan berwisata ke Cirebon, Kuningan, Majalengka dan sekitarnya.

NABARENTCAR siap memberikan layanan sewa mobil terbaiknya.

Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-09 Kemeriahan-Linggarjati-Travel-Fair-2017-10