Bepergian ke luar kota tanpa kendaraan pribadi pastinya termasuk menyulitkan namun jika Anda juga tidak begitu mengenali kota yang Anda singgahi tersebut maka tentunya akan lebih menyulitkan lagi. Agar lebih mudah bagi Anda dalam berpindah ke sana kemari maka memang sebaiknya Anda menyewa mobil selama berada di luar kota. Apalagi jika Anda pergi ke luar kota bersama dengan keluarga atau teman dalam jumlah yang banyak maka sangat tepat untuk menyewa mobil. Misalnya saat Anda pergi ke kota Cirebon untuk berlibur dan membawa anggota yang banyak maka pilihan yang tepat adalah dengan NabaRentCar Cirebon. Dengan demikian mobil hiace tersebut bisa menampung seluruh anggota yang Anda bawa saat liburan di Cirebon.

Tempat Wisata Di Cirebon

Pada saat Anda datang ke Cirebon untuk berlibur maka Anda perlu mengetahui informasi mengenai tempat wisata di Cirebon yang bisa Anda kunjungi selama di sana. Sehingga dengan demikian Anda sudah mengetahui kemana saja tujuan Anda selama di sana. Cirebon termasuk kota yang sarat dengan sejarah terutama yang berkaitan dengan perkembangan islam. Tercatat terdapat Masjid Agung Cipta Rasa yang merupakan masjid tertua di sana, makam Sunan Gunung Jati yang merupakan salah satu wali songo yang menyebarkan agama Islam di Pulau Jawa, Keraton Kasepuhan yang dulunya dibangun oleh keturunan dari Sunan Gunung Jati yaitu cicitnya. Untuk Anda yang ingin mengunjungi wisata alamnya maka Cirebon juga memiliki Bukit Gronggong dan lainnya.

NabaRentCar Untuk Transportasi Di Cirebon

Seperti yang sudah disebutkan sekilas bahwa NabaRentCar adalah rental mobil yang sangat tepat untuk Anda gunakan apabila Anda mengunjungi kota Cirebon bersama dengan rombongan. Mobil hiace ini adalah mobil mini bus yang cukup besar, hampir serupa dengan mobil mini bus elf namun pada mobil hiace biasanya suspensinya lebih bagus dan ACnya pun lebih terasa dingin dibandingkan elf, sehingga untuk perjalanan menuju ke tempat-tempat wisata apalagi pada saat cuaca sedang panas maka  tentunya NabaRentCar ini adalah penyedia jasa rental mobil di Cirebon yang paling tepat, mengingat sekali lagi anggota yang Anda bawa cukup banyak maka akan terasa tidak nyaman jika berada dalam satu mobil namun keadaannya panas.

Hiace Untuk City Tour Di Cirebon

Di Cirebon yang memiliki cukup banyak tujuan wisata itu tentunya sangat nyaman jika Anda bisa berwisata keliling kota dengan kendaraan yang nyaman. Anda bisa saja menggunakan kendaraan umum namun dengan banyaknya anggota yang pergi bersama dengan Anda maka akan merepotkan saat menggunakan kendaraan umum, karena tentunya Anda perlu berdesakan dengan penumpang lain sedangkan Anda dan rombongan saja jumlahnya banyak, pasti tidak akan terasa nyaman. Oleh karena itu mobil hiace untuk kebutuhan berkeliling kota Cirebon adalah pilihan yang amat sangat tepat.

Biaya Rental Hiace di NabaRentCar

Mobil hiace yang akan Anda sewa untuk kebutuhan seluruh rombongan ini bisa saja disewa dengan cara pembayaran ditanggung bersama sehingga dengan demikian semua sama-sama nyaman dan ringan dalam mengeluarkan biaya transportasi selama di Cirebon. Biasanya dalam rental hiace terdapat kursi untuk 14 sampai 15 orang. Apabila Anda hanya  dalam kota saja untuk menuju ke satu tempat ke tempat lainnya biasanya biaya sewanya berkisar antara Rp 1 jutaan rupiah saja. Namun untuk bisa melakukan tur selama satu hari dengan menggunakan rental NabaRentCar itu maka Anda harus membayar biaya sekitar Rp 1,5 jutaan. Untuk penggunaan mobil hiace ke luar kota maka biaya rentalnya mulai dari Rp 2 jutaan.

Ketentuan Rental Hiace di NabaRentCar

Anda sebaiknya menghubungi pihak NabaRentCar itu jauh hari untuk memastikan ketersediaan mobil hiace pada hari keberangkatan Anda. Selain itu Anda perlu mengetahui bahwa biaya rental mobil hiace juga bisa saja sewaktu-waktu berubah karena berbagai hal. Untuk Anda yang ingin menggunakan mobil rental hiace ini untuk menuju ke tempat-tempat wisata yang ada di Cirebon maka biaya rental yang sudah Anda bayarkan itu tidak termasuk biaya tiket masuk dan pengeluaran selama di tempat wisata, karena dalam hal ini yang Anda sewa hanya mobilnya saja.