Rental Mobil Bulanan di Cirebon.

Cirebon adalah  kota yang mempunyai tingkat pertumbuhan yang sangat pesat. Banyak sekali investor yang mulai mencoba menanamkan berbagai jenis investasi bisnisnya di Kota Cirebon. Kita bisa melihat hal tersebut dengan pembangunan hotel yang mulai tumbuh pesat dan berbagai jenis pusat perbelanjaan di Cirebon. Selain hal tersebut, Cirebon adalah kota yang memiliki segi kebudayaan serta ragam wisata popular yang menjadi sasaran utama wisatawan yang berkunjung di Jawa Barat. Sehingga hal tersebut digunakan sebagai peluang oleh pemiliki rental mobil dengan jangka waktu bulanan di Cirebon. Banyak sekali rental mobil yang ada di Cirebon. Biasanya rental mobil tersebut memasang harga yang sesuai dengan mobil yang diingiinkan oleh pelanggan. Penikmat jasa rental mobil di Cirebon biasanya didominasi oleh perusahaan resmi, acara berbagai wisuda atau temanten, dan masih banyak lagi.

7_gambar_mobil

Harga Rental Mobil Bulanan 2016 di Cirebon

Untuk harga sewa mobil rental di Cirebon sendiri tergantung, pilihan mobile yang diinginkan oleh penyewa. Kenapa demikian, semakin mobil yang diminta atau dipesan oleh penyewa memiliki kualitas yang baik. Maka semakin mahal juga tarif yang harus dibayar. Berikut tarif harga rental Mobil Bulanan di Cirebon :

  1. All New Xenia tahun 2013-2015, Tarif perbulan adalah Rp 4.450.000
  2. All New Avanza tahun 2013-2015, Tarif perbulan adalah Rp. 4.950.000
  3. Grand New Avanza tahun 2015-2017, Tarif perbulan adalah Rp 5.850.000
  4. Grand New Innova tahun 2014-2015, Tarif perbulan adalah Rp. 7.350.000

Harga yang tercantum diatas adalah harga rental mobil, tanpa sopir. Jika kita ingin menyewa supir yang professional. Kita harus membayar per bulan Rp 2.000.000 dengan aturan 10 Jam per hari. Untuk kelebihan waktu dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000

Fasilitas rental Mobil Bulanan di Cirebon

Tidak perlu khawatir jika kita rental mobil bulanan di Cirebon. Banyak berbagai fasilitas yang akan kita terima dari pihak jasa rental. Salah satu fasilitas yang dimaksud adalah:

  • Mendapat Service setiap jarak 7,500 KM di bengkel ternama di   Cirebon.
  • Bisa mengganti oli kendaraan dan berbagai penggantian onderdil kendaraan karena usia pemakaian
  • Pihak rental akan mengurus perpanjangan STNK. Jika masa STNK hampir habis.
  • Memberikan pengganti kendaraan jika suatu hari kendaraan yang disewa mengalami kerusakan. Namun kerusakan yang dimaksud bukan karena kelalaian penyewa. Jika masa perbaikan mencapai 24 Jam. Terhitung dari masuknya kendaraan yang disewa di bengkel rekaan kami.
  • Bersedia melakukan Kontrak perjanjian MOU pada Perjanjian penyewaan mobil

Biaya yang tidak menjadi tanggungan untuk rental Mobil Bulanan di Cirebon

Tidak semua hal yang bisa kita dapat saat merental mopbil bulanan di Cirebon. Salah satunya ada beberapa biaya yang diluar kewenangan dari pihak pemberi jasa rental. Dan biaya tersebut harus dikeluarkan sendiri oleh pihak yang merental mobil. Berikut biaya-biaya yang kami maksud :

  • Biaya mobil derek jika suatu saat terjadi kecelakaan karena penyewa
  • Mobil pengganti karena berbagai jenis kerusakan dan kelalaian dari penyewa jika terjadi segala kemungkinan di saat perjalanan
  • Tambal ban karena kelalaian yang dilakukan oleh penyewa rental mobil
  • Pihak pemberi jasa tidak mengklaim adanya biaya asuransi jika terjadi kecelakaan atau hal yang tidak diinginkan oleh pihak penyewa

Sehingga jika anda berkunjung di Cirebon. Tak perlu khawatir untuk melakukan rental mobil bulanan di Cirebon. Karena selain fasilitas yang lengkap, kita juga bisa menikmati nyaman untuk menikmati suasana kota Cirebon.