rental mobil cirebon mudikPara pengusaha rental mobil cirebon sedang bersiap-siap dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang akan kita jelang beberapa minggu kedepan, ada sebuah rutinitas tradisi yang sampai saat ini masih dipertahankan. MUDIK….. yup mudik adalah salah satu rutinitas tradisi bagi para perantau yang bekerja sekian lama di perantauan untuk kembali ke daerah asalnya. Menurut data Dinas Perhubungan, diperkirakan pada tahun ini jumlah pemudik akan berjumlah sekitar 30 Juta orang.

Bayangkan, orang sebanyak itu bergerak di beberapa hari yang bersamaan dan menuju lokasi yang hampir sama. Daerah tujuan mudik paling utama adalah Indramayu, Cirebon, Tegal dan beberapa kota di sepanjang Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kemacetan akan muncul di beberapa titik yang seperti pasar, persimpangan dan lain sebagainya.

Kereta api, pesawat terbang, kapal laut, motor dan mobil pribadi adalah alternatif alat transportasi yang sering digunakan untuk mudik. Jika anda memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik, maka bersiaplah anda dengan tingkat stress yang mungkin meningkat akibat macet dan kondisi lainnya di jalan.

Sebagai salah satu alternatif mudik dengan nyaman adalah dengan menggunakan layanan Rental Mobil Cirebon. Layanan mudik dengan rental mobil ini biasanya sudah dilengkapi dengan supir pribadi. Jadi anda tidak perlu repot untuk menyetir sendiri kendaraan anda. Naba Rent Car menyediakan beberapa pilihan layanan mudik yang dapat anda pilih.

Yang pertama layanan mudik dengan sistem antar jemput (drop on / drop off). Layanan ini memberikan anda fasilitas untuk mengantar anda ke daerah tujuan anda dan kemudian akan kembali menjemput anda di waktu yang telah ditentukan.  Keuntungan menggunakan layanan ini adalah biaya sewa yang harus anda bayar tidak sebesar jika anda harus menyewa penuh selama anda berada di desa.

Layanan yang kedua adalah layanan mudik dengan system sewa penuh dengan supir. Keuntungan dari layanan ini adalah anda seolah memiliki mobil pribadi lengkap dengan supirnya. Jadi anda bebas melakukan kegiatan apapun seperti wisata dan sebagainya selama anda mudik menggunakan mobil yang anda sewa.

Pilihan apapun yang anda pilih, NABARENTCAR akan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik sesuai dengan moto kami yaitu Kepuasan, Kenyamanan dan Keamanan yang utama bagi konsumen.

Untuk mempermudah komunikasi kami menyediakan Customer Service yang dapat dihubungi di beberapa kanal seperti :

Naba Rent Car – Rental Mobil Cirebon

Alamat: Griya Intan Blok A No 19 Perumnas Cirebon, Jawa Barat
Email : nabarentcar@gmail.com
HP : +6282 127 944 944 / +6287 729 177 277 / +6285 748 144 944
Telp. : (0231) 830 3653
Pin BB : 54937D5E
We Chat ID : 082 127 944 944

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda untuk lebih selektif lagi dalam memilih layanan Rental Mobil Cirebon yang baik sehingga anda tidak merasa kecewa.