empal-gentong khas cirebon bersama sewa mobil 24 jam cirebonEmpal Gentong itu sendiri adalah kuliner khas Cirebon dengan daging sapi sebagai bahan makanan utamanya. Daging sapi dimasak dengan kuah rempah yang agak kental nan khas yang dimasak di dalam gentong yang terbuat dari tanah liat dan dimasak dengan menggunakan kayu bakar sebagai sumber panasnya. Penggunaan gentong dan kayu bakar inilah yang memberi cita rasa yang begitu khas pada Empal Gentong khas Cirebon.

Ingin menikmati lezatnya empal gentong ? 

Daging sapi dicacah kecil-kecil, dan hampir seluruh bagian dari sapi ada di sini. Mulai dari daging, hingga jeroan seperti usus dan babat. Empal Gentong khas Cirebon bisa dinikmati dengan menggunakan lontong atau nasi sebagai sumber karbohidratnya.

Rasa dari Empal Gentong adalah gurih, segar, dan ada sedikit hangat dari rempah yang digunakan. Sebagai tambahan rasa pedas, Empal Gentong juga biasa disajikan dengan tambahan bubuk cabai bagi yang ingin berselera pedas. Makin lengkap lagi dengan krupuk udang yang juga khas Cirebon.

Naba Rent Car sebagai salah satu pelaku usaha penyediaan layanan sewa mobil cirebon 24 jam dan antar jemput penumpang di Kota Cirebon, sangat mendukung program ini. Kehadiran Naba Rent Car akan dapat memberikan kemudahan bagi anda para wisatawan maupun pebisnis yang sering atau akan berkunjung ke kota ini tanpa harus kesulitan mencari layanan transportasi yang cocok. Naba Rent Car memberikan berbagai jenis layanan mulai dari rental mobil cirebon 24 jam atau sewa mobil cirebon 24 jam dengan sistem harian atau per jam, antar jemput penumpang dari dan menuju stasiun atau bandara, penyediaan tiket kereta dan pesawat serta layanan paket wisata di Kota Cirebon. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk anda, sesuai dengan motto kami yaitu NABARENTCAR.com memberikan layanan rental mobil cirebon dengan keamanan, kenyamanan dan kepuasan konsumen yang terbaik.

Untuk itu jangan segan untuk menghubungi Customer Service kami di:

Hp               : 082 127 944 944 / 087 729 177 277