Sewa Mobil untuk Wisata di Cirebon

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang dianggap nyaman untuk melakukan perjalanan. Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dengan rekan dan keluarga anda bisa memilih mobil sebagai alat transportasi. Selain nyaman, penggunaan mobil juga dinilai lebih aman daripada alat transportasi yang lain. Tapi jika anda tidak memiliki mobil dan ingin melakukan wisata ke Cirebon, anda bisa menggunakan sewa mobil di Cirebon sebagai salah satu alternatif.
Cirebon adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu di Cirebon anda bisa mengunjungi lokasi-lokasi ini:
Waterland Ade Irma Suryani
Siapa yang tidak pernah mendengar nama Ade Irma Suryani? Jika anda menghabiskan masa kecil di Indonesia pasti anda tahu siapa Ade Irma Suryani. Karena jasanya, nama Ade Irma Suryani banyak diabadikan dalam hal-hal penting di Indonesia salah satunya sebagai nama waterland. Waterland Ade Irma Suryani adalah waterland yang baru diresmikan pada bulan Juli tahun 2015 yang lalu. Jika anda ingin berlibur ke Waterland Ade Irma Suryani dengan menggunakan jasa sewa mobil di Cirebon, anda tidak akan kecewa karena disana anda bisa melakukan wisata ke 3 dari 4 waterboom yag dimiliki oleh Waterpark Ade Irma Suryani.
Selain memiliki waterland, tempat liburan ini memiliki beberapa cottage yang bisa digunakan untuk tempat peristirahatan. Jumlah cottage yang sudah bisa dipesan saat ini adalah 18 cottage dari 40 cottage yang berada pada masa pembangunan.
Pantai Kejawanan
Setelah anda pantai di cirebon 890X395mengunjungi waterland Ade Irma Suryani, anda bisa  mengunjungi Pantai Kejawanan dengan menggunakan jasa sewa mobil di Cirebon. Pantai Kejawanan adalah pantai yang memiliki pemandangan yang sederhana. Meski begitu pantai ini banyak menarik perhatian ketika menjelang sore hari. Lokasi Pantai Kejawanan dan juga Waterland Ade Irma Suryani sangat dekat sehingga anda bisa sekalian mampir untuk menikmati pemandangan Pantai Kejawanan di sore hari. Untuk mengeksplore lebih dalam mengenai Pantai Kejawanan, anda bisa menyewa sebuah perahu karet di lokasi dengan membayar 20 ribu rupiah saja.
Keraton Kasepuhan
Salah satu lokasi yang menarik lagi untuk dikunjungi adalah kraton kasepuhan. Kraton ini dahulu adalah sebuah kerajaan di daerah Cirebon. Akan tetapi saat ini kraton ini difungsikan sebagai museum untuk menampung benda-benda bersejarah. Lokasi ini adalah lokasi yang sangat populer sebagai obyek wisata setiap tanggal 1 Syawal. Hal ini disebabkan karena pada saat tersebut kereta kencana yang bernama Singa Barong yang merupakan kereta milik Sunan Gunung jati dibersihkan atau dimandikan. Lokasi ini juga dengan mudah bisa anda akses dengan menggunakan jasa sewa mobil di Cirebon. Untuk masuk ke dalamnya anda hanya perlu uang sebesar 15 ribu untuk setiap orang.

Kampung Batik Trusmi
Bagi anda yang mBatik trusmi 890X395enyukai fashion dan gaya lama, anda bisa mendatangi sebuah obyek wisata yang bernama kampung batik trusmi. Kampung batik ini adalah lokasi wisata belanja yang menjual kain kain batik Cirebon dengan harga grosir. Lokasi ini sangat populer bagi wisatawan yang ingin membeli oleh oleh untuk keluarga mereka.
Untuk melakukan wisata di Cirebon anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, ada banyak sekali tempat wisata gratis untuk dikunjungi, dan jika anda tidak memiliki alat transportasi, sewa mobil di Cirebon bisa menjadi pilihan ekonomis bagi anda dalam berwisata.