Sudah menjadi tradisi dari masyarakat indonesia bahwa menjelang Lebaran atau mudik3Hari Raya Idul Fitri 2016 selalu identik dengan yang namanya Mudik Lebaran untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman. Walaupun semakin berkembangnya teknologi komunikasi dan banyaknya pilihan modal transportasi untuk mudik lebaran saat ini seperti pesawat, kereta api, dan bus. Namun sebagian besar masyarakat indonesia saat ini lebih nyaman menggunakan rental / sewa mobil untuk mudik lebaran dimana kita tidak perlu berdesak-desakan dan perjalanan pun bisa lebih santai.

Naba Rent Car (rental / sewa mobil Cirebon) hadir bagi anda yang ingin mudik lebaran seperti memiliki kendaraan sendiri. Dengan sistem paket sewa mobil mudik lebaran, anda dapat menentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan selama lebaran di kampung halaman. Kami juga memberikan layanan antar jemput  dalam dan luar kota bagi anda yang tidak ingin lelah selama perjalanan.

Namun kita juga harus mewaspadai dalam memilih jasa rental / sewa mobil mudik lebaran, hal ini bertujuan untuk kenyamanan dan keamanan kita selama perjalanan sesuai dengan motto kami  “keamanan dan kenyamanan anda adalah prioritas kami”.  Dengan perawatan kendaraan rutin dan berkala serta menjaga kebersihan kendaraan. Perlu juga diperhatikan mengenai asuransi kendaraan tersebut baik mengenai kehilangan maupun kecelakaan karena dalam perjalanan mudik faktor lelah menjadi salah satu penyebab maraknya kecelakaan yang terjadi di perjalanan hal ini harus diantisipasi oleh asuransi yang mengcover kendaraan tersebut apakah penyewa dibebankan biaya penggantian kerusakan secara full atau hanya dibebankan biaya klaim asuransi saja.

Karena permintaan rental / sewa mobil mudik lebaran dan antar jemput pasti meningkat serta harga sewa yang berbeda dari hari biasanya. Sebaiknya melakukan pemesanan dari sekarang. Untuk informasi lengkap mengenai paket lebaran anda dapat menghubungi langsung costumer service kami di :mudik

Phone   : 0231 (8303653)

HP          : 082-127-944-944 / 087-729-177-277

WA        : 082-127-944-944