Wisata di Cirebon dengan Sewa Mobil Murah

Melakukan perjalanan ke Cirebon akan lebih mudah jika menggunakan pelayanan sewa mobil murah di Cirebon, terlebih jika dalam rangka melakukan wisata di kota yang terkenal dengan Topeng tersebut. Rata-rata tariff dari rental mobil di Cirebon juga disesuaikan dengan lama penyewaan dan juga lokasi perjalanan yang akan dituju oleh si penyewa. Sehingga, sebelum memutuskan untuk menyewa mobi, maka hal yang harus dilakukan adalah menetapkan tujuan atau lokasi yang akan dituju terutama jika dalam soal mengunjungi rangkaian destinasi wisata, misalnya.

Destinasi wisata yang ada di Cirebon

Kota Cirebon memberikan tawaran pilihan dari tempat-tempat yang bisa dikunjungi. Kabupaten tersebut memiliki beragam wisata yang termasuk juga pilihan dengan wisata religi dan juga sejarahnya. Bukan hanya itu saja, kota Cirebon juga memiliki tempat wisata dengan nuansa alamnya yang khas di Indonesia sehingga tidak kalah juga dengan kota Bandung. Berikut beberapa tempat tujuan wisata bagi mereka yang mencintai keindahan pesona alam atau sekedar untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan, diantaranya yaitu;

  1. Wisata di Situ Sedong

Mungkin tempat ini masih awam bagi sebagian wisatawan, tetapi sebenarnya ini adalah tempat wisata yang harus dijadikan sebagai tujuan wisata bagi para oengunjung yang datang ke kota Cirebon tersebut. Dengan alamnya yang masih hijau dan juga suasana yang tenang serta santai, membuat destinasi wisata Situ Sedong ini cocok untuk dikunjungi, baik dengan teman maupun dengan keluarga. Terlebih jika mengunjungi tempat wisata ini pada saat sore hari karena akan diberikan suguhan keindahan dari matahari terbenam. Situ ini terletak di kecamatan Sedong, sesuai dengan namanya.

  1. Wisata di Pantai Kejawan

Tempat wisata ini juga mungkin belum banyak dikenal oleh beberapa orang, terlebih oleh para turis. Layaknya sebuah pemandangan di pantai yang identik dengan matahari terbenamnya, Pantai Kejawen juga memiliki keindahan tersebut. Kawasan pantai yang berada di Jalan Yos Sudarso ini dekat dengan pelabuhan, dan juga lebih dikenal dengan tempat pengobatan alternative meskipun tidak ada salahnya datang untuk tujuan menikmati keindahan pantainya.

  1. Wisata di Taman Kera Plangon

Banyak kera-kera yang berglantungan di destinasi wisata ini, sama halnya dengan nama dari taman ini. Mitos mengatakan bahwa kera yang ada di taman ini selalu memiliki jumlah yang sama. Dengan kata lain tidak pernah berkurang karena mati maupun bertambah karena melahirkan. Letak dari wisata ini berada di desa Babakan, kecamatan Sumber.

  1. Wisata di Banyu Panas Paliman

Menikmati suguhan pemandian air panas menjadi salah satu tujuan saat datang ke destinasi wisata Banyu Panas Paliman ini. Gunung Kromong yang mengandung belerang adalah pemberi sumber dari air panas tersebut sehingga tak jarang, banyak yang mempercayai bahwa berendam air panas di sini dapat meyembuhkan atau mengobati berbagai macam penyakit, khususnya penyakit kulit. Lokasi dari wisata ini juga terletak di kecamatan Paliman, sesuai dengaan namanya.

  1. Wisata di Cikahalang

Tujuan wisata yang telah terkenal sejak dulu ini memiliki pemandangan dari keindahan Telaga Ramis. Selain menikmati pemandangan telaga, pengunjung juga dapat menikmati sajian kulier kha Cirebon, seperti halnya ikan bakar yang juga dapat ditemukan di sana. Sehingga selain wisata menikmati keindahan telaga, juga wisata kuliner dengan sajian makanannya. Tempat ini berada di kecamatan Sumber atau bisa ditempuh dalam jarak kurang lebih 6 kilometer dari pusat kota.

Melakukan perjalanan wisata ke lokasi di atas lebih baik jika menggunakan layanan sewa mobil di sana yang murah dengan rata-rata penyewaan kurang lebih tiga ratus ribu rupiah sesuai dengan jam penyewaannya. Sewa mobil murah di Cirebon karena selain mudah, juga sangat praktis terlebih dengan adanya supir berpengalaman yang siap mengantar ke tujuan manapun.