Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan ke kota Cirebon, baik untuk urusan pekerjaan, liburan, atau acara keluarga, persiapkan juga alat transportasi yang ingin digunakan selama berada di kota udang ini. Untuk mobilisasi yang lebih fleksibel, sewa mobil adalah pilihan transportasi yang tepat di mana Anda bisa menggunakan mobil pribadi dengan harga sewa yang lebih terjangkau untuk melancarkan urusan selama berada di Cirebon. Lebih baik lagi, Anda bisa menyewa mobil berikut dengan sopirnya untuk memastikan Anda sampai di tempat tujuan dengan selamat dan nyaman. Berikut adalah alasan mengapa sewa mobil plus sopir bisa jadi solusi perjalanan Anda yang lebih praktis.

  1. Anti tersesat

Anda bisa saja mengandalkan Google Map untuk menunjukkan jalan keliling kota Cirebon namun tidak ada yang bisa mengalahkan sopir dengan pengetahuan jalan yang lebih hapal termasuk berbagai macam tempat dan juga jalan-jalan pintas sesuai dengan kondisi lalu lintasnya. Menggunakan jasa supir bersama dengan sewa mobil Cirebon akan membuat waktu Anda tidak terbuang percuma untuk putar-putar cari jalan yang benar. Ke mana pun tujuan Anda, sopir akan dengan mudah mengantar langsung ke tempat tujuan tanpa harus banyak bertanya dengan orang di pinggir jalan.

  1. Tidak mudah capek

Melakukan perjalanan ke luar kota tentunya membutuhkan energi yang tidak sedikit. Menyetir dalam keadaan capek tentunya bisa membahayakan diri, penumpang lain, dan juga pengguna jalan yang lain. Sewa mobil plus sopir akan membuat perjalanan Anda jadi lebih aman karena Anda cukup menjadi penumpang dan duduk nyaman di dalam mobil. Serahkan kepada sopir untuk membawa Anda dan penumpang lainnya ke tempat tujuan. Sopir yang profesional sudah berpengalaman dan terlatih untuk menyetir seharian dan memiliki stamina yang cukup untuk membawa penumpang keliling Cirebon selama masa sewa mobil.

  1. Tour guide

Sewa mobil Cirebon sambil menyewa sopirnya juga bisa menjadi pemandu wisata yang ramah untuk perjalanan liburan Anda. Jika ke Cirebon untuk menghadiri acara keluarga, Anda bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi ke berbagai macam tempat wisata di Cirebon. Seperti misalnya ke Keraton Kasepuhan atau Keraton Kanoman, Makam Sunan Gunung Jati, Sentra Batik Trusmi, Setu Patok, Desa Wisata Cikalahang, dan masih banyak lagi lainnya. Sopir bisa memberikan informasi lokal misalnya tentang tiket masuk, kapan waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata tujuan, tips-tips agar berwisata dengan lebih aman, menawar harga souvenir dan oleh-oleh, dan sebagainya.

  1. Ada teman ngobrol

Sopir bisa jadi teman ngobrol yang menyenangkan karena biasanya sopir di perusahaan sewa mobil adalah orang-orang yang ramah. Mereka juga sudah banyak pengalaman mengantarkan orang dengan berbagai macam cerita sehingga bahan obrolan yang bisa dibicarakan pasti tidak pernah habis. Dari obrolan bersama dengan sopir Anda bisa mendapatkan informasi dan wawasan baru dan bisa menjadi bahan cerita Anda sendiri nantinya ketika ngobrol dengan orang lain. Bersama dengan sopir Anda juga bisa mendapat info di mana tempat belanja yang murah dan lengkap, oleh-oleh khas Cirebon yang wajib dibawa pulang, dan sebagainya.

  1. Lebih nyaman keliling Cirebon

Menggunakan sopir sebagai saat sewa mobil Cirebon bisa membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman. Anda bisa lebih fokus untuk melihat-lihat isi kota Cirebon karena tidak harus fokus dengan mengemudi. Anda juga bisa jadi lebih tenang karena tanggung jawab mobil tidak sepenuhnya ada pada diri Anda. Mengemudikan mobil sewaan tentunya harus super hati-hati karena jika terjadi sesuatu maka biaya ganti ruginya tentu akan dibebankan kepada Anda. Tetapi jika mobil dikemudikan oleh sopir, setidaknya sopir juga memiliki beban tanggung jawab. Sopir yang Anda pakai juga mungkin punya asuransi sehingga jika terjadi resiko selama berkendara, asuransi bisa membantu untuk menyelesaikan masalahnya.

  1. Mobil bisa dikembalikan tepat waktu

Sopir bisa mengingatkan kapan waktunya untuk mengembalikan mobil sewaan. Sehingga Anda tidak akan diberikan biaya tambahan karena terlambat mengembalikan mobil pada waktu  yang sudah ditentukan. Dengan adanya sopir, mobil tidak perlu diantarkan ke kantor sewa karena sopir bisa mengembalikan mobil ke kantor. Itulah dia beberapa alasan mengapa sewa mobil Cirebon bisa lebih praktis jika sekalian menyewa sopirnya.